HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Napi Kasus Perampokan Kabur dari Rutan Boyolali

Cendananet News-Seorang narapidana kasus pencurian dengan pemberatan (curat/perampokan) kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Boyolali. Pihak berwajib saat ini masih melakukan pengejaran.

"Saat ini masih kami kejar," ujar Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Mulyanto, dikonfirmasi detikcom Sabtu (11/1/2020).

Napi yang kabur tersebut bernama Budiono alias Cipto (19), warga Dukuh Ngebleng, Desa Lembu, Bancak, Kabupaten Semarang. Dia merupakan Napi kasus pencurian dengan pemberatan (curat) dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Wonosegoro, Boyolali.

Petugas Rutan yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pengejaran. Namun, kehilangan jejak. Terakhir, Napi yang kabur itu terlihat petugas di wilayah belakang rumah dinas Bupati Boyolali.

Informasi awak media. menyebutkan, Napi tersebut kabur dari Rutan diketahui sore kemarin, Jumat (10/1/2020). Semula sekitar pukul 16.00 WIB, Napi Budiyono sedang mengambil air dan membuang sampah di kompleks dalam Rutan.

Diduga melihat situasi penjaga sedang lengah, Budiyono kabur dengan memanjat pagar teralis besi sebelah barat. Selanjutnya berjalan di atas kanopi arah barat.

Petugas Polres Boyolali yang mendapat laporan langsung turun ikut mencari terpidana kasus Curat iti. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengejar napi tersebut.(cnn/dn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *