HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Dewan Kesenian Sumut Sudah Punya Podcast

Cendananet News-Dewan KeseniaSumatera Utara (DKSU) membuat kejutan keberbagi kalangan pengiat seni budaya dan lapisan masyarakat dengan podcast di cannel 'Senyum Om Bahar (SOB)' Youtube.

"Kita coba sesuatu mengikuti perkembangan zaman milenial dan tehnologi terkini, melalui podcast (Ipod Brocasting) ini dan langsung tampil di Youtube. Ternyata untuk dua episode awal mendapat apresiasi dari masyarakat luas," ujar Ketua Umum DKSU Baharuddin Saputra dalam keterangan tertulis, Jumat 24 Juli 2020.


Melalui media audio visual ini, Baharuddin megaku lebih mudah berbagi informasi tentang apa saja yang menampilkan berbagai narasumber berkompeten sesuai bidangnya.

"Kita harapkan bintang tamu yang tampil adalah publik pigur yang dapat memberikan pencerahan, edukasi, dan memberikan inspirasi," katanya.

Sejumlah selebritis seperti Dedi Coumbuzer, Radit Aditya bahkan Sandiaga Uno sekarang ini menjadi youtuber tampil dengan podcastnya dan diganderungi jutaan orang.


Podcast SOB merupakan yang pertama di luar ibukota Jakarta, khususnya di Medan, Sumatera Utara, meski ada beberapa yang mulai bermunculan. Tapi Baharuddin yang menjadi host memiliki ciri khas dan tampil unik dengan mengenakan jaket kulit warna hitam dan kacamata hitam terlihat rileks saat berbincang dengan bintang tamu.

"Episode perdana SOB menampilkan penyair Ustad Mahyudin Lubis (Malubi) dengan materi 'Seni sebagai Ibadah' dan episode kedua menampilkan narasumber Brigjen Pol (Purn) Faisal AN dengan materi 'Bandar dan Pemakai Narkoba Saya Tembak', alhamdulillah dalam waktu singkat sudah ditonton ratusan orang, banyak like, comen, dan juga subscribe," ujar Baharuddin.(cnn/drp-red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *