HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Penjambret Hp Berhasil Ditangkap Warga, Lalu Ditangani Polsek Medan Helvetia

Cendana Net News, Medan-Indra Irawan  (19) warga Jati Rejo, Gang Tawon Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, korban penjambretan telepon genggam di Jalan Kapten Muslim, Sei Sekambing C II, hari Rabu (15/07/2020) sekira pukul 02.00 wib dini hari. Sedangkan pelaku penjambret berinisial MHL (27) warga sekitar Jalan Kapten Muslim Medan.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH,SiK menjelaskan,kronologi peristiwa penjambretan itu di Jalan Kapten Muslim
Kelurahan Sei Sekambing C II ketika itu korban hendak pulang ke rumahnya pada alamat, Jati Rejo Desa Sampali,  Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Selanjutnya, korban memesan Ojek Online dengan menggunakan 1 (satu) buah telepon genggam merek Oppo A3S warna Merah miliknya.

Setelah memesan Ojek Online korban menunggu dipinggir jalan dengan memegang telepon, menggunakan tangan kanannya sambil menunggu Ojek yang di pesan.

Saat itu pelaku MHL sedang melintas melawan arah mengenderai 1(satu) unit sepeda motor Yamaha Mio IM3 Nopol BK 2946 AGJ warna Hitam, ketika itu pelaku MHL spontan merampas telepon seluler milik korban, dengan kejadian itu korban spontan juga memegang bagian belakang sepeda motor pelaku MHL, 27 tahun.

Dengan aksi nekad korban agar pelaku tidak melarikan diri, pada akhirnya korban yang terseret sejauh kurang lebih 500 meter dan korban sempat berteriak minta pertolongan hal itu menjadi pusat perhatian warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), akhirnya pelaku terjatuh dan warga berhasil amankannya dan hal itu sempat amukan.massa disana.

Dikatakan Kapolsek Medan Helvetia, pelaku kita jerat dengan pasal 365 ayat
(2) ke 1e dari KUHPidana dengan ancaman hukuman penjera diatas 5 tahun
dan barang bukti (barbut) turut kita amankan 1(satu) buah handphone oppo
A3S warna merah atas tindak kejahatan
dan sepeda motor Yamaha Mio BK 2946 AGJ warna hitam serta pakaian yang dipergunakan saat melakukan aksi kejahatan merampok,"papar Kapolsek Pardamean Hutahaean. (shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *