HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Amoy dan Dapot Maksud Dihati Ingin Nginap Hotel Budi, Malah Nginap di Hotel Prodeo Polres Pelabuhan Belawan

 Cendana Net News, Medan- Sungguh sama sekali tidak menyangka yang maksud dihati ingin melepas rindu dari sepasang insan manusia, Amoy dan Dapot nginap di Hotel Budi, kok malah tidur di Hotel Prodeo Polres

Pelabuhan Belawan Wanita Samsiah alias Amoy (27) asal Jalan Sei Mati, Gang Tower Link VI, Kelurahan Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, dan Julius Pandapotan Simanjuntak alias Dapot (41) asal Jalan Jermal Raya Link XVII

Kelurahan Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan,  Sumatera Utara. Kedua pasangan sejoli ini ditangkap tim

Opsnal Polres Pelabuhan Belawan di Jalan KL.Yos Sudarso Km. 21, Kel. Belawan Bahari, Kec Medan Belawan, persis di Hotel Budi,dihari Rabu 5 Agustus 2020, lalu sekira pukul 00.30 Wib. 

Ditangkapnya kedua insan ini, terbukti memiliki dan menjual Narkotika jenis Sabu di area hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Polri mengamankan dari tangan tersangka sebuah dompet kecil berisikan 3 plastik klip sabu seberat 6,45 gram, 2 pipet ujung runcing, uang tunai sejumlah Rp 100 ribu. 2 ponsel Android, 1 buah bong dan kaca pin. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr. Mhd R Dayan, SH, MH melalui KasatNarkoba AKP Juriadi Sembiring

SH, MH, sekitar Sabtu, 8 Agustus 2020, tepat pukul16.00 Wib dalam   paparannya dijelaskan tangkapan berawal informasi warga adanya bertransaksi sabu-sabu di Hotel Budi Belawan. 

"Setelah mendapat informasi, langsung tim opsnal memburu ke lokasi,lalu tangkap dan memboyong kedua pelaku ke Mako Polres Pel.Belawan, guna lidik, kemudian pengembangan kasus," jelasnya.  

Personel Opsnal dibawah pimpinan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengeledahan tepatnya di salah satu kamar yang dicurigai lalu mengetuk pintu kamar dan setelah terbuka melihat Syamsiah alias Amoy dan JP Simanjuntak alias Dapot di dalam kamar tersebut. 

"Setelah itu, tim Opsnal masuk dalam kamar dan ditemukan diatas tempat tidur satu buah tas warna hijau didalam dompet 

emas berisi 3 buah plastik klip bening isi sabu. Tidak hanya sampai disitu, petugas

Tim Opsnal juga menyeser barang bukti lain, seperti bong dan kaca pin bekas sabu yang berada disamping tempat tidur," papar Juriadi. 

 Tersangka Syamsiah alias Amoy saat di interogasi tim Opsnal, 

mengaku sabu itu miliknya, tapi saat dicerca beberapa pertanyaan kepada Amoy dan Dapot, mengaku sabu dipesan melalui Via SMS. 

Keterangan kedua pelaku Amoy dan Dapot barang haram narkotika jenis sabu diperoleh mereka dari

dari seorang pria berinisial SB, saat ini dijadikan Daftar Pencarian Orang (DPO) yang alamat buronan sudah dalam kantong tim Opsnal.

Sedangkan barang bukti sabu yang disita  dari tersangka sudah diamankan beserta kedua pelaku diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna mempertanggung jawabkan prilakunya. 

Atas perbuatan itu, kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 114 junto pasal 112 UU No, 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.(shaf/zie).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *