HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Isak Tangis dan Haru, Masa Akhir Tugas Jabatan AKBP Deni Kurniawan Sujud Syukur, Ketika Tinggalkan Mapolres Nias

 Cendana Net News, Nias- Jabatan Kapolres Nias yang disandang AKBP Deni Kurniawan,SiK, MH memegang teguh amanah dari Pimpinan Polri, akhirnya diserahkan pergantian kepada AKBP Wawan Iriawan, SiK, Kamis 20 Agstus 2020, samalam lalu, di Mapolres Nias. 

Pejabat lama AKBP Deni Kurniawan,dalam Obrolannya dengan para pejabat dan awak media seusai serah terima jabatan (Sertijab)mengatakan, "dia merasa terharu dalam perpisahan ini, numum tidak luput pula bersujud syukur kehadirat Tuhan Yang 

Maha Esa, bahwa kita masih diberikan sehat wal'afiat dan panjang umur sehingga kita dapat hadir pada sertijab hari di Kepulauan Nias pada hari yang bahagia ini, ami, dalam ungkapan tersebut. 

Pejabat lama itu bilang, selama ini tali silaturahmi tidak dapat dilupakan, walaupun jauh. 

Apalagi kontak bathin kepolisian dengan warga di daerah kepulauan Nias sudah menyatu padu, karena kita terikat kerjasama menjaga kamtibmas, aman dan kondusif.

Dari pengamatan awak media, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Nias ini, AKBP Deni Kurniawan selama bertugas dalam kurun waktu hingga 2 tahun 4 bulan cukup dikenal baik, ramah, santun dan loyalitasnya sangat terbuka pada siapa saja. 

Dan terbukti, AKBP Deni Kurniawan, SiK, MH dipromosikan menjadi Kapolres Labuhan Batu. 

"Berkat disiplin dan kinerja yang baik itu selama bertugas di Nias, menjadi nilai Pimpinan Polri serta diberkati ridho Yang Maha Kuasa yang tidak terhingga itu," sebut beberapa awak. media. 

Dari parade parewell AKBP Deni Kurniawan bersama keluarga tak luput ada ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres dan masyarakat Nias yang selama ini banyak sudah membantu tugas kepemimpinan saya. 

Disamping itu, sudah tentu pula ada kesalahan  di dalam pelaksanaan tugas, baik dedikasi dan. loyalitas rekan-rekan semua personil tentu selama kami bertugas di Polres Nias bersama sudah tentu ada perkataan juga  tindakan kami yang mungkin kurang berkenan dihati saudara-saudaraku kiranya mohon dimaafkan, pintanya

"Alhamdulillah dihari bahagia ini genap sudah menjalankan tugas saya selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan. Untuk itu, saya beserta keluarga kali ini menuturkan sangat terima kasih.

Selain itu dengan peninggalan saya dan keluarga dari kepulauan Nias ini, semoga saudaraku dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberkati sehat wal'afiat juga sukses menjalankan tugas dan murah rezeki. 

Semoga perpisahan ini bukan lah yang terakhir, tapi jadikan yang terbaik, dan mungkin di lain hari nanti kita akan bertemu lagi dimana saat bertugas," ujarnya, sembari berpesan sebagai titipan dalam tugas,seluruh personil untuk mendukung program kerja pimpinan kalian, Kapolres Nias AKBP Wawan Inriawan, SiK danKetua Bhayangkari Cabang Nias, Ny. Lina Wawan.

Masa perpisahan ini, saya harapkan semua totalitas yang sudah diberikan pada kami,  tetap juga sama diberikan kepada Kapolres Nias AKBP Wawan Indriawan, SiK  bersama ibu Ketua Bhayangkari sebagai pimpinan di daerah kepulauan Nias. 

Segera dukung kepemimpinan beliau untuk memajukan Polres ini agar lebih baik lagi kedepannya, tambahnya. 

Parewell parade dipimpin Kapolres Nias AKBP Wawan Indriawan, SiK dengan diiringi isak tangis, haru dari seluruh personil Polres Nias maupun masyarakat saat melepas AKBP Deni Kurniawan, SiK,  MH beserta ibu Kiki Deni Kurniawan, turut anak-anak masa depan Polri (w, Zebua/shafwan/Fauzie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *