HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Olahraga bersepeda Sambil Memantau Sutuasi Keamanan Kota Medan

 Cendananet News-Medan- Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi bersama Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartsnto, SH, MH dan PjU Polda Sumut, berolahraga dengan menggunakan sepeda sambil mengitari kota Medan memantau situasi kamtibmas di- Medan, Jumat 14 Agt 2020, pagi yang indah. 

Jenderal berbintang dua itu, bersama rombongan sebelum berangkat dari kediamannya, sekitar pukul 06.00 Wib, lebih dahulu melakukan pemanasan agar seluruh otot tubuh bergerak,  sehingga jaringan sel dapat membantu pergerakan jantung. 

Kegiatan bersepeda  itu, Kapolda bersama rombongan bergerak dari kediaman rumah dinas Jalan Sudirman menujuJalan Protokol melintas Jalan Raden Saleh mengarah jalan Guru Patimpus, lanjut

ke jalan Gatot Subroto lalu masuk jalan Ringroad melewati pemutaran Prime One School mengarah ke- simpang Gajahmada Medan, kemudian kembali Jalan Sudirman dan berakhir di KDH Kapolda Sumut. 

Berolahraga dengan sepeda rute / jarak yang ditempuh sangat jauh, sekitar kurang lebih 55 Km, namun hal itu rupanya tidak menyurutkan semangat orang yang pertama dijajaran Polda Sumut tersebut, malah dia berpesan berolahraga ini untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus menelusuri situasi keamanan juga tak luput menyapa masyarakat. 

Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan,. Olahraga bersepeda dapat menyehatkan seluruh tubuh dengan pergerakan jantung dan sendi-sendi pada tulang. 

Kemudian lagi menambah kebugaran tubuh, serta juga menambah imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit dan melancarkan perjalanan darah di dalam tubuh, sebut Kapolda, sembari ditambahnya sebagai menunjang pelaksana kinerja lebih baik.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *