HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Polsek Medan Area Bobol Delapan Tahanan Kabur, Tiga Tahanan Sudah Diamankan dan Lima Lagi Dikejar

 Cendana Net News, Medan-Cara menjebol dinding pembatas ruangan gudang arah pelarian 8 (delapan)  tahanan Polsek Medan Area, Jumat,  7 Agustus 2020, lalu. 

Namun berkat tugas keseriusan personel Polri dan tanggung jawabnya, kini sudah kita amankan tiga orang tahanan yang kabur dan saat ini dalam proses pemeriksaan.

Para tahanan yang mencoba kabur  sel Polsek Medan Area, diketahui menjebol pintu gudang yang terbuat dari triplek akhirnya mereka keluar melewati ruang tengah kantor tersenut. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat kontak dengan awak media membenarkan peristiwa tersebut,  dan diakuinya para tahanan kabur dengan cara menjebol pintu gudang.

Dikatakannya, ketika tahanan berhamburan keluar, personel polri yang berjaga di piket sejumlah 8 anggota, langsung hadang para

tahanan yang hendak kabur. Kendati saat itu dihafang, namun para tahanan itu berpencar ada naik atas gedung.

Sedangkan tahanan lain tetap menerobos lewat pintu depan. 

Dengan kejadian itu,  bagian yang rusak akibat pelarian para tahanan itu, pintu kaca depan pecah dan seorang personel Polsek Medan Area mengalami luka ringan terkena serpihan kaca, kata Kombes Riko Sunarko

Kapolsek Medan Area,  Kompol Faidir Chaniago ketika "ditanyakan kejadian itu, juga diakuinya dan pihaknya masih terus mengejar sebagian tahanan yang lari. 

Namun demikian, dengan kesadaran para tahanan yang kabur tadi langsung mereka menyerahkan diri kepada petugas, kini tiga orang sudah amankan, sedang lima orang lainnya masih dalam pengejaran kita," ujarnya. 

Kompol Faidir Chaniago juga memaparkan identitas para tahanan yang lari, 1. Agus Salim, warga Jln. Rawa I Gg Sadar Medan Area. 

2. M. Nur alias Amek warga pasar 7 Tembung Ps.Tuan. 3. Sayuti Husni Rambe warga Medan Denai. 4. Horas Simbolon, warga Jln Seksama

Medan Area. 

5. Ramlan Nainggolan warga Jln Elang simpang Jln. Rajawali Perumnas Mandala Ps.Tuan.

Sementara ketiga tahanan yang kita amankan adalah, 1. M. Yogi 2. Hendrawan 3. Wanda Sembiring.(shaf/zie)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *