HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Seorang Ayah di Tamora, Tega Cicipi Tubuh Anak Tirinya Hingga 10 Ronde

 Cendana Net News, Medan, Seorang ayah tega mencicipi anak tirinya hingga 10 ronde, pada akhirnya pria berinisial

S (40) warga Jalan Irian, Kec Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Jumat 7 Agt

2020 semalam, dicekel personel Unit Perlindungan Perempuan dan.Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara.

Atas perbuatannya tersebut, Kepolisian akhirnya amankan pria yang dajal yang menyerupai manusia padahal binatang yang rakus terhadap segala-segalanya. Sehingga anak tirinya yang masih dibawah ditelapnya, sungguh tak manusiawi.

Awak media yang menelusuri dari informasi itu, akhirnya terungkap perbuatan bejad tersangka, dari laporan isterinya berinisial HM (40) ibu

korban memaparkan, anak kandungnya nama samaran Bunga 12 tahun, dinodai suami sirihnya yang manjadi ayah tiri dari korban.

Ibu korban Bunga mengetahui kejadian suaminya melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu, dari jiran tetangganya yang menemuinya dengan mengatakan, anaknya sudah diperkosa suaminya. 

Mendengar kejadian yang memilukan hatinya itu, langsung dia bertanya sama Bunga, anak kandung yang dikasihinya itu, masalahnya itu apa memang benar. 

Tapi setelah diakui anaknya Bunga, lalu sang ibu HM terkejut saat dijawabnya benar dan dicabuli hingga 10 ronde sejak setahun belakangan ini. Kejadian terakhir di bulan April 2020, dilakukan di rumah saat tidak ada orang. 

Atas peristiwa ini, HM merasa disambar petir, lalu langsung melaporkan hal itu, ke-pihak Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus dalam hal itu membenarkan dan pihaknya sudah mengamankan pria S suami dari HM atas laporan pengaduan ke Polresta Deli Serdang, dan penyidik sudah menetapkan tersangka terkait tindak pidana pencabulan.

Pelaku merupakan ayah tiri korban, dikatakan Kasat,  tersangka S dengan perbuatan cabul yang dilakonnya itu kurang lebih sebanyak 10 ronde terhadap korban anak tirinya.

"Saat ini pelaku bejad moral itu terjerat pasal perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," pungkasnya.(shaf/zie)




Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *