HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Empat OTK Pakai Parang Membegal dan Merampok Harta Benda Para Remaja


 Cendana Net News- Pembegalan 11 anak remaja dihabisi oleh 4 OTK jalan lintas Namu Ukur, persisnya dekat Portal tak jauh dari Talaga Namu Ukur, Kabupaten Langkat, Sabtu, 19 Sept 2020, malam pukul 2315 wib. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika 11 remaja mengenderai sepeda motor, berangkat dari Binjai menuju daerah Namu Ukur untuk bersenang  senang dan berkemah

Namun,rupanya naas yang dihadapi para remaja itu, karena dalam perjalanan persisnya, dekat portal sebelum Namu Ukur, para remaja dihadang 4 OTK dengan menggunakan parang langsung menodong dan merampok harta benda mereka.

Andi Jul Pratama Harahap, (23) warga lingkungan V Kel.Jati Negara, Kec.Binjai Utara, korban 4 orang tak kenal (OTK).

Hal itu diungkap Andi saat dia bersama teman ingin rekreasi dan berkemah, entah bagaimana mereka dihampiri OTK itu dengan mengacungkan golok lalu merampas Handphone miliknya bersama sepeda motor, namun 4 OTK itu gagal membawa sepeda motornya, karena susah untuk diengkol agar bisa hidup mesinnya. 

Sedangkan temannya lain sempat melarikan diri untuk menghindari  begal OTK tersebut, ujar Andi.

Kejadian itu cukup mengerikan sekali, yang mana 4 OTK dengan parang panjang mengancam kami. 

Tapi handphone saya sempat digondol orang tak kenal itu. Selain itu, kaca sipion sepeda motor pecah akibat tebasan parang mereka. 

Saya masih bersyukur pada yang Maha Kuasa karena masih dilindunginya, papar Andi. 

Hal peristiwa itu juga terjadi pada Adil ikut menjadi korban begal, dari 4 OTK tersebut. Begitu pula temannya Winda juga Hp nya diambil bersama SIM, STNK, ATM dan Uang sebanyak RP.130.000 berhasil duambil OTK itu. 

Teman saya, Fahri HPnya juga dirampas si begal, mereka tak kasihan bahkan tak beri ampun. Atas kejadian itu para remaja langsung melapor ke Polsek Sei Bingai.

Dengan aksi begal 4 OTK itu, orang tua Andi, Agus Salim Harahap meminta pada aparat hukum, khusus kepolisian segera bertindak agar menangkap pelaku yang disebut OTK itu. 

Kalau hal ini tidak diburu pelakunya, sudah pasti akan menjadi korban berikutnya dibegal mereka, kata Agus dengan perasaan kesal dan gemas dengan tindakan begal yang tak pernah habis tuntas. "Mereka merasa puas dan berhasil melakukan aksi begalnya. 

Terbukti,  tindakan aksi mereka selalu menghasilkan rampokannya. Dan sama sekali tidak gentar kepada siapa saja dan ini terbukti," sebut Agus.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, SiK melalui Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting ketika dihubungi membenarkan kejadian itu dan Polri terus memburu pelaku begal yang meresahkan masyarakat tersebut. 

Sementara dari aksi begal itu,  kita sudah mengtahui ciri-ciri pelaku, karena pemain begal orang itu Juga, kata AKP Siswanto Ginting. 

Unit Reskrim Polsek Sei Bingai kerjasama Polres Binjai akan memburu kawanan pelaku perampok, "benar pelakunya sedang kita buru dan identitas mereka sudah kita ketahui," tutupnya.(shaf/zie)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *