HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Aksi Demo Buruh di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Dibagikan Air Mineral dan Masker


Cendana Net News, Belawan-Aksi demonstrasi lemen buruh berjalan damai di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,  disertai dengan  pembagian Air Mineral dari Polres Pelabuhan Belawan,  Senen (12/10/2020).

Pembagian Air Mineral dan masker pada elemen buruh dari personil Polres yang bertugas, dalam mengawal para aksi buruh di lapangan,Dengan bentuk penggalangan dan sikap humanis aparat Kepolisian agar para buruh yang berdemo tidak bergerak ke Gedung DPRD Sumut, di kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes  Pol Tatan Dirsan Atmaja katanya, dibagikannya Air Mineral (minuman)  dan masker kepada elemen buruh ketika berunjuk rasa sebagai bentuk sikap humanis sama halnya dengan yang dilakukan Polda Sumut serta Polres Pelabuhan Belawan. 

"Imbauan kita kepada seluruh elemen buruh yang melakukan unjuk rasa saat menyuarakan aspirasi tetap menjaga ketertiban umum, " tukasnya. 

Seluruh peserta yang aksi demo,Tatan mengingatkan,  saat masuk Wilayah Sumut agar mengikuti aturan protokol kesehatan (Prokes), gunakan masker karena kita masih menghadapi wabah pandemi Covid 19.

"Oleh karena itu Polda Sumut tidak inginkan, usai dari aksi demo angka penyebaran Covid 19 di kota Medan meningkat. Sehingga dengan dibagikannya

masker bertujuan melindungi para pendemo yang berunjuk rasa ditengah pandemi," ungkapnya. 

Dalam pengamanan Aksi unjuk rasa jajaran Polda telah menurunkan 2/3 dari jumlah personil sekitar 7.000 orang, sebut Kombes Tatan.

"Namun begitu kita tetap mengantisipasi beberapa hari ke depan. Untuk itu personil yang disiagakan 2/3 dari kekuatan masing- masing wilayah. Sedangkan Polda Sumut sendiri disiagakan 7.000 personil," pungkasnya.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *