HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Aksi Demo Unjukrass di Wilayah Hukum Deli Serdang, Disusupi Penumpang 'Gelap'


Cendana Net News, Medan-Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi pimpin apel persiapan pengamanan unjuk rasa menolak Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja bertempat lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Jumat 9 Oktober 2020 Pengamanan akan melibatkan sejumlah 606  personil dan digabung dengan personil Polsek sejajaran Polresta Deli Serdang. 

 Kegiatan dimulai pukul 07.00 Wib, juga dihadiri Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH, SiK Para pejabat utama (PJU)  Polresta Deli Serdang, Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi dalam amanahnya menjabarkan, tugas tugas yang sudah ditentukan. Yang mana setiap personil yang sudah terploting agar menempati plotingnya adalah untuk menjaring dan melakukan pemeriksaan terhadap para penghunjuk rasa yang akan menuju kota Medan. 

Selanjutnya ada tim penegak hukum yang dibentuk dari gabungan Satreskrim Polresta Deli Serdang dan Sat Narkoba Polreata Deli Serdang,  yang bertugas jika ada kontijensi bisa digunakan untuk penegakan hukum.

Aksi unjuk rasa yang menolak Umnibus Law Cipta Kerja saat turun ke jalan dengan dikawal personel Polresta Deli Serdang tanpa membawa senjata api untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan. Karena ada perintah dari Kombes Pol Yemi Mandagi, SiK M.hum sebagai pimpinan Kapolresta Deli Serdang.(shaf/zie)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *