HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Piagam Penghargaan Kapolres Batubara Diberikan Kepada Personil Berpresrasi


Cendananet News, Batubara- Piagam Penghargaan diberikan kepada  personil berprestasi dalam menjalankan tugasnya, Senen 28/9 lalu, dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

"Penyerahan Piagam Itu,dalam pelaksanaan apel rutin setiap pagi harinya oleh seluruh personil Polres Batubara. 

Dimasa waktu pandemi Covid 19 saat ini, banyak sekali tugas-tugas penyelamatan yang dilakukan para satuan Polisi dari mulai penjagaan hingga memberikan imbauan kesehatan baik itu dalam dan diluar Mako Polres Batubara, " sebut Kspolres Ikhwan Lubis

 Dia ungkapkan penghargaan yang diberikan itu hanya bagi personil yang benar-benar yang berprestasi, selain juga memiliki dedikasi kinerja yang terbaik.

'Saya wajib sebagai pimpinan harus terus mengerahkan personil anggota, lalu saya selalu memberikan apresiasi sebuah surat penghargaan pada personil agar bisa bekerja lebih maksimal dan lebih giat lagi ," ungkapnya. 

Kepada seluruh personil yang belum mendapatkan surat penghargaan, tambah Ikhwan Lubis, kedepannya anggota harus bergiat dalam menjalankan tugas  dan bekerja lebih baik. juga bisa berprestas.

"Personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, Kapolres Batubara mengucapkan terima kasih, atas tugas yang diembannya maupun diantara personil sudah diberikan penghargaan karena prestasi yang dicapai dalam menjalankan tugasnya dengan baik,

khususnya menjaga wilayah hukum Polres Batubara semakin kondusif. Apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini, dia berharap peran aktif anggota seluruh jajaran untuk terus melakukan pemantauan  kesehatan, sembari mengimbau untuk mengikuti atursn protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker," pungkasnya.(shaf/zie)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *